Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ruznic Bantah Roma Kejar Josip Ilicic

By Randy Wirawan - Jumat, 26 Oktober 2012 | 00:59 WIB
Josip Ilicic
Getty Images
Josip Ilicic

Agen Josip Ilicic, Amir Ruznic, membantah kliennya tengah diincar AS Roma. Menurut Amir Ruznic, Ilicic saat ini hanya ingin bermain untuk Palermo.

Pernyataan tersebut dilontarkan Amir Ruznic menyusul rumor ketertarikan AS Roma padanya. Dari laporan di media massa Italia, Roma bahkan telah melakukan pembicaraan dengan gelandang berusia 24 tahun tersebut.

"Segera setelah sang pemain menemukan performa terbaiknya, ia langsung dibombardir dengan rumor ini. Suara-suara ini menyakiti pemain karena mereka bisa menciptakan masalah. Karena itu saya ingin menggarisbawahi kalau berita ini tidak benar," kata Ruznic menjelaskan status Ilicic di Football Italia.

Ini bukan pertama kalinya Ilicic diincar klub besar Eropa. Sebelum Roma, gelandang asal Slovenia tersebut dilaporkan juga diincar Internazionale dan klub asal Inggris, Liverpool.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X