Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Muda Tampil Impresif, Alan Pardew Senang

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 26 Oktober 2012 | 06:12 WIB
Alan Pardew
Getty Images
Alan Pardew

Manajer Newcastle United, Alan Pardew, merasa begitu senang melihat performa pemain mudanya tampil impresif melawan Club Brugge, Jumat (26/10) dini hari WIB. Berkat gol Gabriel Obertan The Toon sukses memetik tiga poin di laga tersebut.

"Itu adalah performa hebat dari para pemain karena mereka adalah tim bagus. Mereka mempertahankan bola dengan sangat baik dan itulah alasan mereka berada di puncak klasemen liga Belgia," kata Pardew seperti dikutip Sky Sport.

"Akan tetapi, pemain muda kami bersinar di laga tersebut. Saya menunjukkan kepercayaan kepada mereka karena memperlihatkan performa bagus di sesi latihan," sambungnya.

Saat ini Newcastle duduk di puncak klasemen sementara dengan tujuh poin dari tiga laga yang sudah dijalani di penyisihan Grup D Liga Europa. Sementara itu, Club Brugge berada di posisi ketiga dengan tiga poin, selisih satu poin dari Bordeaux yang menempati posisi kedua.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X