Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Redknapp Bukan Calon Manajer Rovers

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 26 Oktober 2012 | 09:17 WIB
Harry Redknapp sempat digosipkan akan melatih Blackburn Rovers.
Glyn Kirk/AFP
Harry Redknapp sempat digosipkan akan melatih Blackburn Rovers.

Manajemen Blackburn Rovers lewat penasehat global, Shebby Singh, mengklaim akan menapatkan manajer baru pekan ini. Sekarang Blackburn dipegang oleh caretaker Eric Black.


Saat ini Rovers tengah membidik pelatih Fulham, Billy McKinlay setelah mereka menolak salah satu staf pelatih Tottenham Hotspur, Tim Sherwood untuk menggantikan posisi Steve Kean.

Rovers tidak memiliki manajer setelah pengunduran diri Kean pada 28 September lalu. Walau telah memiliki caretaker, Eric Black, Singh menyatakan tetap akan mencari pengganti Kean.

"Kami harus melangkah dan mengambil keputusan dengan hati-hati. Kami akan memberi waktu tambahan untuk berpikir. Saya berjanji sudah ada keputusan pada pertengahan pekan depan," kata Singh di acara The Footnaller's Football Show di Sky Sports 1.

Mantan manajer Spurs, Harry Redknapp dikabarkan menjadi kandidat kuat. Namun, Singh mementahkan rumor tersebut dengan mengatakan akan memilih manajer muda.

"Memilih pelatih bukanlah hal mudah dan saya rasa para platih muda sangat menarik. Kesulitan itulah yang membuat kami membutuhkan waktu lebih banyak."

Saat ini Rovers tidak bermain di Premier League setelah musim lalu finis di urutan ke-19 dan terpaksa terdegradasi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X