Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham Ingin Pulangkan Rio Ferdinand

By Ade Jayadireja - Jumat, 26 Oktober 2012 | 10:33 WIB
Rio Ferdinand
Getty Images
Rio Ferdinand

West Ham memiliki rencana untuk memulangkan mantan bintangnya, Rio Ferdinand. Ide tersebut diungkapkan oleh sang pelatih, Sam Allardyce.

Rio Ferdinand merupakan tulang punggung lini belakang West Ham dari periode 1996 hingga 2000. Selama empat tahun bermain di sana, ia telah mengemas dua gol dalam 127 penampilan.

Setelah 12 tahun meninggalkan West Ham, Allardyce berminat untuk mendatangkan kembali Ferdinand. Mantan bek tim nasional Inggris itu diharapkan mau pindah ke West Ham setelah kontraknya di Manchester United berakhir pada 30 Juni 2013.

"Kalau di akhir musim ini dia belum mendapat kontrak baru dan dibebaskan oleh Manchester United, maka kami tertarik untuk merekrutnya," kata Allardyce seperti dikutip Daily Mail.

"Jika akhirnya dia ingin kembali menjalani hidup di London itu merupakan keuntungan bagi kami. Akan tetapi, semua tergantung pada Ferdinand atau klub lain yang mungkin tertarik pada dia," imbuhnya.

Sampai saat ini pihak Setan Merah belum menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjang kontrak Ferdinand. Hal tersebut membuat si pemain diincar oleh klub asal Amerika Serikat, Chicago Fire. Ada pula peminat dari Italia, yaitu Juventus.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X