Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain City Benci Strategi Roberto Mancini

By Ade Jayadireja - Jumat, 26 Oktober 2012 | 12:26 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, tengah menghadapi masalah pelik. Ia dikabarkan sedang tidak akur dengan beberapa pemainnnya.

Menurut laporan The Sun, kondisi City sedang tidak kondusif menyusul kekalahan 1-3 dari Ajax Amsterdam di Liga Champion, Kamis (25/10) dini hari WIB. Beberapa pemain dikabarkan tidak menyukai strategi yang digunakan Roberto Mancini dalam laga tersebut.

Salah satu pemain The Citizens, Gareth Barry, mengatakan bahwa Mancini tidak banyak berbicara pasca kekalahan dari Ajax. Ia hanya mengatakan bahwa pelatihnya merasa sangat kecewa.

"Tidak banyak yang dia katakan. Jika kami telah membuat penggemar kecewa, kami mohon maaf. Manajer juga kecewa, sama halnya seperti pemain," ujar mantan bintang Aston Villa tersebut.

Akibat menerima kekalahan di matchday ketiga Liga Champion, City terperosok ke dasar klasemen Grup D dengan torehan satu poin. Mereka terancam gagal melaju ke fase knock-out jika tak dapat memenangi tiga partai yang tersisa.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X