Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edwin Van Der Sar: United Sulit Kalahkan Chelsea

By Ade Jayadireja - Jumat, 26 Oktober 2012 | 14:04 WIB
Edwin Van Der Sar
Getty Images
Edwin Van Der Sar

Mantan kiper legendaris Belanda, Edwin Van Der Sar, memprediksi Manchester United akan mengalami kesulitan saat bentrok dengan Chelsea di pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (28/10). Ditambah lagi, skuad besutan Sir Alex Ferguson itu bakal bermain di kandang lawan, di Stamford Bridge.

Komentar yang dilontarkan Edwin Van Der Sar bukanlah tanpa dasar. Ketika menjadi kiper United dari periode 2005 hingga 2011, ia jarang sekali memetik kemenangan setiap bertandang ke Stamford Bridge.

"Sewaktu saya masih di United, kami tidak sering menang saat bermain di markas Chelsea. United juga tidak akan mendapat kemudahan di akhir pekan ini," kata Van Der Sar seperti diwartakan Espnstar.

"Chelsea telah mengubah formasi. Mereka lebih hidup sekarang dan memiliki lebih banyak penyerang dalam tim. Mereka memiliki banyak pilihan untuk menyerang melalui lini tengah. Itu adalah area yang harus dikuasai United," imbuhnya.

Sejauh ini Chelsea masih kokoh di puncak klasemen Premier League dengan koleksi 22 poin. Sementara itu, United berada di bawahnya dengan 18 poin. Wayne Rooney dkk. wajib menang untuk menjauhi sang tetangga, Manchester City, yang juga mengoleksi 18 poin dan bercokol di posisi ketiga.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X