Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Para Fan Menolak Jersey Pemain Napoli

By Okie Prabhowo - Jumat, 26 Oktober 2012 | 17:54 WIB
Edinson Cavani
Getty Images
Edinson Cavani

3 dari klub Ukraina, Dnipro Dnipropetrovsk, dalam laga matchday ketiga Liga Europa, Jumat (26/10) dini hari WIB. Kekalahan tersebut membuat para fan lazio menolak menerima jersey yang akan dilempar para pemain Napoli.

Napoli sudah dikejutkan dengan gol pada menit kedua oleh pemain asal Ukraina, Artem Fedetskiy. empat menit sebelum babak kedua usai, tim Partenopei kembali kebobolan hasil torehan Matheus Nascimento. Napoli semakin bertekuk lutut ketika Giuliano mencetak gol ketiga Dnipro pada menit ke-64. Satu gol Napoli dicetak Edinson Cavani pada menit ke-76 dari titik penalti.

Usai pertandingan para fan Napoli terlihat marah seperti dilansir Football Italia. Beberapa pemain Napoli yang siap melempar baju ke arah penonton kemudian ditolak dengan gestur para fan yang bersikap seperti menolak dan mengucapkan terima kasih. 160 fan yang hadir waktu itu melakukan penolakan jersey tersebut sebagai protes atas performa yang ditunjukkan Napoli di Liga Europa.

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, memutuskan untuk melakukan rotasi pemain untuk mempersiapkan beberapa pemain kunci dalam menghadapi laga di Serie A. Napoli akan melawan Chievo, Senin (28/10) dini hari WIB.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X