Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rayo Vallecano Malu Apabila Main Seperti Celtic

By Syamsul Arif - Jumat, 26 Oktober 2012 | 19:43 WIB
Paco Jemez
Football-espana.net
Paco Jemez

Pelatih Rayo Vallecano, Paco Jemez, menyatakan bahwa timnya tidak akan bermain seperti Glasgow Celtic pada pertandingan melawan Barcelona di Liga Champion 2012/13. Vallecano akan menghadapi La Blaugrana dalam lanjutan La Liga 2012/13 pekan kesembilan, Minggu (28/10) dini hari WIB, di kandang Rayo Vallecano.

Glasgow Celtic bermain sangat defensif ketika pertandingan melawan Barcelona, Rabu (24/10) dini hari WIB, di Camp Nou. Namun, akhirnya mereka tetap mengalami kekalahan 1-2 dari tuan rumah. Permainan Celtic pada lagi itu mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak karena dinilai membosankan untuk ditonton.

Paco Jemez menyatakan bahwa timnya tidak akan bermain seperti yang Celtic tunjukkan, karena ia akan malu apabila menerapkan strategi itu pada pertandingan nanti.

"Saya dapat meminta tim untuk bermain seperti Celtic. Namun, Saya akan menundukkan kepala karena malu melakukan itu di hadapan para pendukung," kata Jemez kepada Football Espana.

"Itu akan bertentangan dengan apa yang diingini para pendukung kami."

Rayo Vallecano kini berada di posisi 12 klasemen La Liga 2012/13 dengan 10 poin dari delapan pertandingan awalnya. Sedangkan Barcelona berada di puncak klasemen dengan perolehan 22 poin. El Barca memiliki poin yang sama dengan Atletico Madrid, tetapi Barcelona lebih unggul dalam hal selisih gol antar kedua tim.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X