Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paco Jemez Paparkan Strategi Vallecano

By Syamsul Arif - Jumat, 26 Oktober 2012 | 19:48 WIB
Paco Jemez
Football-espana.net
Paco Jemez

Setelah menyatakan bahwa Rayo Vallecano tidak akan bermain seperti Glasgow Celtic, pelatih Vallecano, Paco Jemez, memaparkan strategi yang akan digunakannya pada pertandingan melawan Barcelona, Minggu (28/10) dini hari WIB.

Kedua tim akan bertemu pada pekan kesembilan La Liga 2012/13 di Estadio del Rayo Vallecano. Rayo Vallecano, sampai pekan kedelapan La Liga 2012/13, berada di posisi 12 klasemen dengan perolehan 10 poin. Sedangkan Barcelona bertengger di puncak klasemen dengan perolehan 22 poin,.

Paco Jemez mengungkap strategi yang akan digunakan timnya pada pertandingan itu kepada Football Espana.

"Barca memiliki beberapa kelemahan, mungkin salah satunya melalui set piece. Mereka tim yang sangat tahu bagaimana menyembunyikan kelemahan mereka. Hal itu ditutupi oleh kualitas pemain dan penguasaan bola mereka yang sangat baik," kata Jemez.

"Tujuan utama kami adalah harus dapat merebut bola ketika mereka menguasainya. Kami harus yakin dapat melakukanya, walaupun itu akan sangat sulit dilakukan. Semua tim di dunia pernah mengalami kekalahan, mengapa kami tidak bisa mengalahkan Barcelona pada pertandingan nanti? Kami menyadari itu sulit, tapi hal itu tidak mustahil."

Sekilas, dari penjelasan yang diberikan oleh Paco Jemez terlihat bahwa ia juga akan menggunakan cara yang sama digunakan oleh Celtic untuk menyerang Barcelona. Perbedaannya mungkin akan terlihat dari cara Vallecano bertahan dari gempuran La Blaugrana. Patut ditunggu bagaimana penampilan Rayo Vallecano pada pertandingan nanti.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X