Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tito Vilanova Puji Rayo Vallecano

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 26 Oktober 2012 | 20:28 WIB
Tito Vilanova
Jasper Juinen/Getty Images
Tito Vilanova

Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, mengeluarkan opini mengenai lawan yang akan dihadapi La Blaugrana pada pekan kesembilan La Liga 2012/13, Rayo Vallecano. Kedua tim akan bertemu di Estadio del Rayo Vallecano, Minggu (28/10) dini hari WIB. Vilanova memuji calon lawannya itu.

Sebelumnya, pelatih Rayo Vallecano, Paco Jemez, menyatakan bahwa timnya tidak akan bermain seperti Celtic ketika menghadapi Barcelona, Rabu (24/10) dini hari WIB. Jemez mengatakan bahwa ia akan malu apabila menerapkan strategi itu ketika melawan Barcelona, Minggu (28/10) dini hari WIB.

Tito Vilanova pun mengeluarkan opininya mengenai pertandingan Rayo Vallecano melawan Barcelona nanti. Vilanova memuji Vallecano sebagai tim yang berani.

"Seperti yang adan katakan, pertandingan melawan Rayo Vallecano akan rumit. Tahun lalu kami mendapat hasil yang baik, tetapi pertandingan itu menjadi salah satu pertandingan terberat yang kami lewati. Mereka tim yang berani dan tidak memberi anda waktu yang banyak untuk berpikir," kata Tito Vilanova.

Barcelona, sampai pekan kedelapan La Liga 2012/13, berada di puncak klasemen La Liga dengan 22 poin. Sedangkan Rayo Vallecano berada di posisi 12 dengan perolehan 10 poin.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X