Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Cedera, Di Matteo Berencana Sertakan Marin

By Randy Wirawan - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 00:47 WIB
Marko Marin (tengah)
Getty Images
Marko Marin (tengah)

Chelsea dipastikan tidak dapat diperkuat Frank Lampard saat meladeni Manchester United di Stamford Bridge, (28/10) malam WIB. Situasi tersebut menguntungkan Marko Marin karena Roberto Di Matteo berencana membawanya di laga itu.

Lampard mengalami cedera betis saat Chelsea ditaklukkan Shaktar Donetsk dalam pertandingan babak penyisihan grup Liga Champion. Berdasarkan laporan tim medis gelandang veteran itu tidak memungkinkan bermain di laga melawan United karena harus menjalani pemulihan setidaknya selama dua pekan.

"Frank absen selama beberapa pekan. Ia mengalami masalah betis, jadi kami akan kehilangannya dan ini adalah kerugian besar bagi kami," kata Roberto Di Matteo, seperti dikutip Soccerway.

"Kecuali dirinya, pemain lain dalam kondisi fit. Marko Marin mungkin akan masuk dalam skuad di pertandingan melawan United," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X