Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Madrid Dukung Messi Pemain Terbaik Dunia

By Adil Pradipta - Jumat, 26 Oktober 2012 | 22:47 WIB
Guti Hernandez
Getty Images
Guti Hernandez

Sebuah pengakuan mengejutkan dilontarkan oleh Guti Hernandez. Mantan gelandang Real Madrid itu bukannya mendukung Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia, tapi Guti justru mendukung Lionel Messi sebagai kandidat peraih FIFA Ballon d'Or.

Melihat penampilan gemilang Messi bersama Barcelona di awal musim ini, membuat Guti menilai Messi lebih layak dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia 2012. Dalam 13 penampilan bersama Barcelona, penyerang mungil Argentina itu telah mencetak 15 gol.

"Saya akan memberikan bola emas kepada Messi. Masalahnya hanya sekarang Messi merupakan pemain Barcelona. Saya akan senang jika ia merupakan pemain Real Madrid," ucap Guti kepada Soccerway, Jumat (26/10).

Meski mengakui kehebatan Messi, tapi Guti tidak melupakan kehebatan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurut gelandang yang pernah memperkuat Los Blancos pada 1995-2010 itu, Ronaldo butuh dukungan penuh dari pemain lain serta suporter Madrid untuk mencapal level permainan yang lebih bagus lagi.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X