Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Destro Lebih Hebat Dari Quagliarella

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 26 Oktober 2012 | 23:15 WIB
Mattia Destro
Getty Images
Mattia Destro

AS Roma sedang menampung mutiara muda Italia yang siap bersinar. Mattia Destro, adalah ujung tombak berbakat yang diyakini akan menjadi penyerang masa depan timnas Italia.

Bakat besar Destro telah terlihat sejak ia masih memperkuat Siena pada musim lalu. Ketajaman penyerang berusia 21 tahun itu akhirnya terhendus oleh AS Roma. Akhirnya pada bursa transfer musim panas lalu, Destro resmi berseragam Roma.

Kehebatan Destro bahkan telah membuat Juventus justru jatuh hati. Klub juara Serie A musim lalu itu bahkan telah mengajukan proposal pembelian kepada Roma. Juventus ingin menukar Destro dengan penyerang veteran Italia, Fabio Quagliarella.

Mengetahui adanya spekulasi Juventus untuk memboyong Destro, Direktur Olah raga Siena, Giorgio Perinetti , mulai angkat bicara.

"Jika saya berada di kubu Roma, saya tidak menukar Destro dengan Fabio Quagliarella. Bagi saya, Quagliarella bukanlah pemain bagus, tapi Destro memiliki masa depan cerah," kata Giorgio Perinetti kepada Gazzetta Giallorossa, Kamis (25/10).

Perinetti melihat, jika Destro hengkang ke Roma maka akan mematikan masa depannya. "Jika Destro tetap bertahan di Roma maka ia akan berjuang untuk menjadi pemain terbaik," tambah Perinetti.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X