Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain 17 Tahun Internazionale Diincar AC Milan

By Adil Pradipta - Jumat, 26 Oktober 2012 | 23:59 WIB
Ibrahim Mbaye
Zimbio
Ibrahim Mbaye

Ibrahim Mbaye saat ini masih terdaftar sebagai pemain muda di akademi sepak bola Internazionale Milan. Tapi, di luar lapangan, kehebatan Mbaye telah tercium oleh sejumlah klub Italia. Tercatat sekitar tiga klub Serie A yang telah mengutarakan niat untuk memboyong Mbaye.

Bek muda berusia 17 itu baru didatangkan Internazionale Milan dari sebuah akademi sepak bola Senegal, Etoile Lusitana pada 2010. Meski belum mengikat kontrak profesional dengan Inter, tapi Mbaye telah dilirik oleh AC Milan, Napoli, dan Palermo.

Untuk mengikat Mbaye, rencananya dalam beberapa bulan ke depan, Inter akan mengajukan kontrak jangka panjang kepadanya.

"Mbaye senang berada di Inter. Pada Desember nanti ia akan mengikat kontrak untuk tiga atau empat tahun ke depan bersama Inter," ucap agen Mbaye, Giuseppe Accardi kepada calciomercato, Kamis (26/10).

Accardi mengaku, saat ini tidak ada kontak dengan Milan perihal Mbaye. "Saya terkejut dengan ketertarikan Milan. Kami juga menerima penawaran dari Napoli dan Palermo," tambah Accardi.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X