Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lescott Tidak Ingin City Tempatkan Tiga Bek Lagi

By Adil Pradipta - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 03:01 WIB
Joleon Lescott
Getty Images
Joleon Lescott

Joleon Lescott menyuarakan agar Roberto Mancini tidak lagi menerapkan strategi dengan menempatkan tiga pemain bertahan. Menerapkan tiga bek tengah terbukti berakibat fatal dengan kebobolan tiga gol saat menghadapi Ajax Amsterdam, Kamis (25/10) dini hari WIB.

City harus mengakui keunggulan Ajax 3-1 di Amsterdam Arena karena hanya menempatkan tiga pemain bertahan yang berdiri sejajar di belakang. Tiga pemain itu adalah Lescott, Vincent Kompany, dan Gael Clichy.

"Musim lalu kami mencetak banyak gol. Kami menuai banyak pujian, namun sekarang mendapat banyak kritikan karena kebobolan lebih banyak. Sebagai tim kami tidak antusias dengan cara tersebut, tapi tetap melakukan keinginan manajer," kata Lescott seperti dikutip Sky Sport.

"Musim ini kami mengawali dengan lambat, namun tetap berada di jajaran tiga besar Premier League. Kami juga masih punya peluang untuk lolos ke fase knockout Liga Champion," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X