Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Kehilangan Shinji Kagawa Selama Satu Bulan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 08:55 WIB
Shinji Kagawa
Getty Images
Shinji Kagawa

Manchester United dipastikan tampil tanpa diperkuat Shinji Kagawa selama satu bulan ke depan. Gelandang serang asal Jepang itu terpaksa ditepikan karena menderita cedera lutut.

Shinji Kagawa mendapatkan cedera saat melakoni partai kontra Braga di matchday ketiga Liga Champion, Rabu (24/10). Cedera tersebut membutuhkan waktu pemulihan sampai tiga atau empat pekan.

Pelatih United, Sir Alex Ferguson, mengaku kecewa dengan absennya Kagawa. Maklum saja, Kagawa merupakan salah satu pilar utama di lini tengah Setan Merah.

"Kagawa absen untuk tiga atau empat pekan karena cedera lutut. Bermain melawan Braga tidak membantu. Ini cukup mengecewakan," kata Fergie seperti dikutip Daily Mail.

Dengan demikian, Kagawa akan absen dalam bigmtach melawan Chelsea, Minggu (28/10). Dua hari kemudian United juga akan menghadapi lawan yang sama di pentas Capital One Cup.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X