Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya FC Berikan Rasa Nyaman Untuk Erick Weeks

By Wahyu Seto - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 09:42 WIB

Salah satu pemain asing baru di Sriwijaya FC Palembang (SFC), Erick Weeks Lewis mengaku sudah sangat merasakan kekeluargan yang ada di dalam skuad barunya, meski ia bergabung belum genap satu bulan.

"Saya merasa nyaman berada di Sriwijaya FC, sebab rasa kekeluargaan dan kebersamaan di tim ini sangat baik," ujar Erick Weeks, Jumat (26/10).

Tiba di Palembang sejak 2 Oktober lalu, Eric adalah pemain asing yang pertama kali bergabung, dan setelah itu menyusul kedua pemain asing lainnya, Jerry Boimah Karpeh pada tanggal 5 Oktober dan Ali Khadafi pada 8 Oktober lalu.

Eric mengaku sangat optimis menatap kompetisi musim depan. Baginya meski pada musim ini SFC bisa dibilang sudah kehilangan sebagian besar pemain intinya musim lalu. Namun, bukan berarti kekuatan tim SFC sekarang menjadi berkurang dan tidak diunggulkan lagi mempertahankan gelar juara Indonesia Super League (ISL).

"Saya optimis bisa meraih hasil terbaik, yang penting kita tetap jaga kekompakkan saja dalam setiap pertandingannya," terang pemain asal Liberia itu.

Laporan Tribun Palembang


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X