Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alex Ferguson Cemaskan Trio Gelandang Chelsea

By Ade Jayadireja - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 10:12 WIB
Eden Hazard
Getty Images
Eden Hazard

Sir Alex Ferguson mengaku khawatir dengan kekuatan Chelsea jelang lawatan timnya ke Stamford Bridge, Minggu (28/10). Menurut Ferguson, trio Mata, Hazard, dan Oscar membuat Chelsea sulit dikalahkan.

Sosok trio gelandang serang, Eden Hazard, Juan Mata, dan Oscar membuat Chelsea menjadi kekuatan yang sangat menakutkan. Trio ini berperan membuat memuncaki klasemen sementara Premier League dengan keunggulan empat angka dari Manchester United.

"Mereka mendatangkan Oscar dan Hazard, mereka pemain yang tipenya sama. Mereka telah beradaptasi dengan pemain seperti Mata yang juga berada di posisi sama. Terkadang mereka berada di belakang pemain depan sepanjang waktu. Tidak mudah untuk menghadapi ini, namun kami harus mencari jalan," ujar Ferguson di situs resmi klub.

Ferguson menambahkan, trio Hazard, Oscar, dan Mata membuat Chelsea tidak terlalu bergantung lagi terhadap sosok target man seperti ketika Didier Drogba masih berseragam Chelsea. Pria Skotlandia tersebut mengatakan penyerangan Chelsea cenderung langsung dan selalu berawal dari lini tengah.

Manchester United selalu kesulitan bermain di Stamford Bridge. The Red Devils belum pernah meraih kemenangan di London Barat sejak 2002.

Laporan tribunnews/Deodatus Pradipt


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X