Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Ferguson Acuhkan Arsenal dan Tottenham

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 10:26 WIB
Sir Alex Ferguson
Michael Regan/Getty Images
Sir Alex Ferguson

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menghapus Arsenal dan Tottenham Hotspur dari daftar kandidat juara Premier League musim ini. Sir Alex menyatakan gelar musim ini hanya akan diperebutkan tiga tim saja, yaitu United, Chelsea, dan Manchester City.

Jelang laga penting melawan Chelsea di Stamford Bridge, pada Minggu (28/10), Sir Alex Ferguson berharap Wayne Rooney dkk meraih kemenangan untuk merebut puncak klasemen dalam waktu dekat. Sir Alex juga menyebut standar untuk menduduki posisi tiga teratas sangat tinggi, sehingga sulit bagi Everton, Arsenal, atau Spurs bersaing di papan atas hingga akhir musim.

"Saya rasa kekuatan Chelsea, Manchester City, dan United sedikit di atas tim lain. Ini memang belum pasti, namun saya akan sangat terkejut jika salah satu dari tiga tim yang saya sebutkan tadi tak menjadi juara," kata Sir Alex seperti dikutip dari ESPN.

United saat ini masih tertinggal empat poin di belakang Chelsea yang menguasai puncak klasemen. Sir Alex khawatir selisih dengan The Blues semakin lebar jika gagal meraih poin di Stamford Bridge dan ketika melawan Arsenal pekan depan.

"Di Premier League, sebuah tim akan sangat menderita jika mengalami kekalahan. Kami tidak boleh mengulangi kesalahan seperti lawan Tottenham. Jika tidak, kami berada dalam masalah besar," pungkas Sir Alex.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X