Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dukungan Kevin Durant untuk Derrick Rose

By Ade Jayadireja - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 11:56 WIB
Derrick Rose
Getty Images
Derrick Rose

Dukungan diberikan oleh pilar utama Oklahoma City Thunder, Kevin Durant, terhadap kawannya di Chicago Bulls, Derrick Rose. Ia berharap peraih MVP tahun 2011 itu dapat pulih dari cedera lutut dan segera kembali ke lapangan.

Rose mengalami robek di bagian otot ligamen lutut saat menghadapi Philadelphia 76ers pada April lalu. Ia terpaksa ditepikan hingga akhir musim 2011/12. Tanpa kehadiran Rose, Bulls pun tersingkir dari babak play-off.

Meski sampai saat ini Rose masih berjuang melawan cedera, Kevin Durant percaya bahwa point guard berusia 24 tahun itu akan kembali ke performa terbaiknya. Bahkan ia yakin Rose akan menjadi lebih kuat.

"Saya tahu Rose akan kembali kuat dan lebih baik. Saya selalu berdoa untuk dia," ujar Durant seperti dilansir Oklahoman.

"Saya juga pernah melihat video dokumenter Rose saat menjalani penyembuhan. Jadi, saya yakin dia akan memiliki comeback yang bagus untuk Bulls dan berada dalam kekuatan penuh," imbuhnya.

Pasca dihantam cedera lutut, Rose sudah menjalani operasi penyembuhan. Kondisinya kini semakin membaik dan ia diperkirakan bisa kembali tampil pada Maret mendatang.

Rose memang memiliki histori cedera yang cukup panjang selama gelaran musim 2011/12. Di antaranya adalah cedera punggung, jempol kaki, pangkal paha, dan engkel kanan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X