Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimiliano Allegri Menolak Mengundurkan Diri

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 11:58 WIB
Massimiliano Allegri`
Jasper Juinen/Getty Images
Massimiliano Allegri`

Massimilano Allegri menegaskan tidak akan mengundurkan diri meski terus mendapat tekanan besar terkait prestasi buruk AC Milan pada awal musim ini. Allegri menyatakan tak ingin meninggalkan I Rossoneri dalam kondisi yang sedang terpuruk.

AC Milan masih terdampar di posisi ke-15 klasemen sementara Serie A karena baru memenangi dua dari delapan laga di awal musim ini. Start buruk itu tak pelak memunculkan spekulasi yang menyebut posisi Allegri akan segera diganti oleh mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola.

Ketika Milan kembali menelan hasil buruk setelah kalah 0-1 dari Malaga di Liga Champion, berita mengenai pemecatan Allegri semakin gencar. Namun, Allegri menolak untuk menyerah dan yakin mampu membawa Milan kembali berjaya.

"Saya tak ingin dipecat atau mengundurkan diri. Saya baru bersedia melakukannya jika Milan mampu kembali ke papan atas dan lolos ke Liga Champion," kata Allegri seperti dikutip dari laman Soccerway.

"Saya tidak akan pernah mundur di tengah kesulitan. Saya baru bersedia pergi jika para pemain memang menginginkannya," pungkas Allegri.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X