Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thailand Agendakan Tiga Ujicoba Sebelum ke AFF Cup

By Wahyu Seto - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 12:02 WIB

Jelang keikutsertaan di AFF Suzuki Cup 2012, tuan rumah Grup A, Thailand telah mengagendakan tiga uji coba sebelum terjun ke AFF Suzuki Cup 2012 bulan depan.

Seperti dilansir Bangkok Post,Sabtu (27/10), Sekjen Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Ong-art Kisinkha memastikan tiga negara telah bersedia untuk memainkan laga uji coba melawan Thailand.

Ketiga negara itu adalah melawan Malaysia pada 7 November, Bhutan pada 14 November, serta Bangladesh pada 18 November. Mengenai tempat pertandingan akan ditentukan kemudian.

Di AFF Suzuki Cup 2012 tuan rumah Thailand berada di Grup A bersama Vietnam, Filipina, dan Myanmar. Thailand akan mengawali pertandingan dengan melawan Filipina pada 24 November mendatang. Di pertandingan kedua tanggal 27 November, tim Gajah Putih akan berhadapan dengan Myanmar, dan di pertandingan terakhir akan melawan Vietnam pada 30 November mendatang.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X