Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Yakin Everton Sanggup Atasi Liverpool

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 12:19 WIB
David Moyes
Michael Regan/Getty Images
David Moyes

Everton memang selalu kalah dari Liverpool dalam tiga edisi terakhir derby Merseyside. Meski demikian, manajer Everton, David Moyes, yakin The Toffees mampu mengatasi The Reds ketika kedua tim kembali bertemu, pada akhir pekan ini.

Everton hanya sanggup memenangi dua dari delapan laga terakhir melawan Liverpool. Namun, Moyes mengklaim skuad The Toffees sangat percaya diri dan tak minder melihat rekor buruk tersebut jelang pertemuan melawan The Reds di Goodison Park, pada Minggu (28/10).

Everton menjunjung optimisme tinggi karena saat ini posisi mereka lebih baik dari Liverpool di klasemen sementara Premier League. The Toffees berada di peringkat keempat, unggul enam poin atas The Reds di posisi ke-12. Moyes merasa inilah saat yang tepat untuk memutus rekor buruk kala bersua sang rival sekota.

"Pertandingan derby selalu menyenangkan. Kami selalu menikmati laga melawan Liverpool, namun hasil akhir jarang sekali memihak Everton," kata Moyes seperti dikutip dari laman Soccerway.

"Namun, kini kami menatap laga dengan sangat positif. Kami sedang berada di level kepercayaan diri yang sangat tinggi. Kita lihat saja apa yang mampu kami lakukan di pertandingan nanti," pungkas Moyes.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X