Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michu Bisa Jadi Ancaman Bagi City

By Ade Jayadireja - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 13:46 WIB
Michu
Getty Images
Michu

gol yang dicetak oleh Swansea.

Dari delapan pertandingan, pemain yang didatangkan dari Rayo Vallecano tersebut sudah mengemas enam gol. Kontribusi tersebut membuatnya lebih tajam dari penyerang-penyerang The Swans sekalipun.

Posisinya yang berada di belakang penyerang memberikan pria 26 tahun tersebut kesempatan untuk terus menjebol gawang lawan. Fisiknya yang menjulang memungkinkan untuk memenangi duel-duel di udara.

Fisiknya juga sangat mendukung untuk bersaing di Premier League yang terkenal keras. Selain itu, gelandang tertajam di La Liga musim lalu tersebut juga memiliki penyelesaian akhir yang sempurna. So, hanya dengan 2 juta pound, Swansea City membuat keputusan tepat dengan mendatangkan Michu.

“Dia bukan pemain tercepat namun dia memiliki teknik dan sentuhan bagus di depan gawang. Dia bisa mencetak gol dengan kepala, dan kedua kakinya. Kebanyakan bola panjang yang dikirimkan untuk dia dia menangkan melawan bek-bek tengah,” puji kiper Michael Vorm di BBC.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto

 


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X