Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oscar Berambisi Cetak 20 Gol Untuk Chelsea

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 14:14 WIB
Oscar
Clive Rose/Getty Images
Oscar

Gelandang anyar Chelsea, Oscar, mengungkap target pribadi di musim pertamanya di Stamford Bridge. Pemain asal Brasil itu berambisi mencetak 20 gol untuk The Blues di semua kompetisi.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada musim panas, Oscar telah mengoleksi tiga gol yang semuanya dicetak di Liga Champion. Mantan gelandang Internacional berusia 21 tahun itu yakin akan segera membuka keran gol di Premier League dalam waktu dekat.

"Saya merupakan gelandang produktif yang secara rutin mencetak gol. Mencetak 20 gol dalam satu musim merupakan hal yang normal bagi saya," kata Oscar kepada situs resmi klub.

"Saya sadar sulit melakukannya di Inggris karena tidak selalu tampil di setiap laga dan bermain di berbagai posisi. Meski demikian, saya tetap ingin mencetak banyak gol untuk Chelsea. Jika bisa mencetak gol di kisaran 10-20, itu sudah sangat bagus," pungkas Oscar.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/WZQS4DmTkj4" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X