Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gary Robbat Siap Rebut Tempat di Tim Inti Malaysia

By Wahyu Seto - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 16:09 WIB

Pemain yang bernama lengkap, Gary Steven Robbat ini, siap bersaing untuk menjadi pemain inti Tim Nasional Malaysia pada AFF 2012. Pengalaman membela tim nasional senior pada pertandingan persahabatan melawan Arsenal dan Manchester City, dirasa cukup untuk membuat hal tersebut menjadi kenyataan.

"Ini akan sulit, karena semua pemain ingin bermain di AFF 2012. Tetapi performa saya selama satu tahun terakhir sangat baik dan saya akan terus berjuang mendapatkan hati pelatih Rajagobal," ucap pemain berusia 20 tahun tersebut.

Jika Robbat berhasil menembus tim inti Harimau Malaya, maka kemungkinan ia akan berduet dengan Mohd Amar Rohidan sebagai pemain tengah. Seperti ketika Malaysia mengalahkan Hong Kong 3-0 pada Selasa (16/10) lalu.

"Bermain sebagai gelandang bertahan membutuhkan tingkat konsentrasi yang tinggi, sehingga kita diharapkan tidak melakukan kesalahan yang tidak perlu. Saya siap bermain di berbagai posisi, sesuai arahan pelatih, karena pada akhirnya semua keputusan ada di tangan dia," tambah Robbat yang bermain untuk Selangor FA.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X