Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya FC Siap Panggil Ferry dan Abdulrahman

By Erie Wicaksono - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 17:58 WIB

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi, mengungkapkan keinginannya untuk memanggil Ferry Rotinsulu dan Abdulrahman. Kedua pemain tersebut saat ini sedang mengikuti pelatihan bersama tim KPSI, mereka diharapkan dapat bergabung dengan Laskar Wong Kito untuk menghadapi Celebes Championship 2012.

Celebes Championship akan diikuti oleh empat klub tanah air, diantaranya adalah Persib Bandung, Makassar United, Barito Putra, dan Sriwijaya FC. Turnamen ini akan dimulai pada Sabtu (3/11), di Stadion Siliwangi Bandung.

"Jika Persib bisa memanggil pemainnya untuk Celebes, maka saya harap Sriwijaya juga bisa. Kami membutuhkan tenaga Ferry dan Rahman, kendati kami tidak menetapkan target pada turnamen tersebut, tetapi tampil secara full team sangat penting bagi kami," kata Kas.

Dalam Celebes tahun ini, Sriwjaya FC akan menghadapi Barito Putra, pemenang pertandingan ini akan melaju ke final. Lawan mereka adalah pemenang antara Persib dengan Makassar United. Pertandingan final akan berlangsung pada Minggu (4/11).


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X