Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boakay Foday Susul Erick Weeks ke Sriwijaya FC

By Wahyu Seto - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 18:26 WIB

Pelatih Sriwijaya FC Palembang, Kas Hartadi, sangat yakin jika bergabungnya Boakay Eddie Foday akan membuat lini depan Laskar Wong Kito menjadi lebih tajam.

"kedatangannya memang kebutuhan tim, saya sangat setuju jika dia (Boakay Foday) jadi bergabung. Lini depan kami akan semakin kuat," ujar Kas Hartadi, Sabtu (27/10).

Menurut penuturan pelatih asal Solo ini, Boakay Eddie Foday dibeli dari Persiwa Wamena karena akan berguna bagi Kas Hartadi dalam merancang skema permainan Laskar Wong Kito.

Kas Hartadi juga menyatakan proses adaptasi Boakay Foday di Sriwijaya diperkirakan tidak akan sulit mengingat di Sriwijaya sudah ada terlebih dahulu mantan rekan Boakay Foday di Persiwa Wamena yang juga rekan senegaranya, Erick Weeks Lewis.

"Saya hanya perlu membuatnya lebih sehati dengan lini depan, karena saya yakin mereka berdua (Boakay Foday dan Erick Weeks) sebelumnya sudah biasa menjadi tandem di Persiwa," tambah Kas Hartadi.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X