Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persema Malang Kontrak Pemain Futsal

By Erie Wicaksono - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 20:03 WIB

Phandi Widiarto pemain futsal asal klub Eagle Kawat Duri, berhasil memikat perhatian manajemen Persema Malang. Sejatinya Phandi pada musim 2011/12 Liga Prima Indonesia merupakan pemain magang di Persema, dan untuk musim 2013 ia resmi menjadi pemain Persema.

"Besar kemungkinan saat ini Phandi meninggalkan Eagle, kini Persema sudah menyodorkan pra kontrak. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Eagle, karena pemain kami ada yang dikontrak klub profesional," kata Leo Zamri, pelatih Eagle kawat Duri.

Selama musim 2011/12, Phandi yang berstatus pemain magang, membantu Eagle untuk berkompetisi di divisi II Liga Futsal Amatir (LFA) Jatim III. Klub futsal tempat Phandi bermain, harus puas menutup kompetisi diurutan ke 11 dari 18 klub yang ada.

Kemampuan Phandi mengolah si kulit bundar menjadi alasan manajemen Persema menyodorkan pra kontrak. Persema sendiri menutup Liga Prima Indonesia dengan duduk di posisi delapan dari 12 klub yang berpartisipasi, sebuah hasil yang ingin mereka perbaiki di musim 2013 mendatang.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X