Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perseteruan Fiorentina dan Juventus Terus Memanas

By Randy Wirawan - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 22:31 WIB
Daniele Prade (kanan)
Getty Images
Daniele Prade (kanan)

Perseteruan antara Fiorentina dengan Juventus kembali sengit setelah Direktur olahraga Viola, Daniele Prade, menantang komentar Direktur Umum I Bianconeri, Beppe Marotta. Prade ingin Marotta menyatakan langsung pendapat tersebut secara tatap muka.

Di dalam dan luar lapangan antara Fiorentina dengan Juventus selalu menjadi rival. Namun hubungan kedua tim memburuk setelah terjadinya kekacauan tentang transfer mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov.

Kubu Viola menuduh Juventus melakukan pendekatan ketika Berbatov sedang melakukan perjalanan untuk pemeriksaan kesehatan di kota Firenze. Namun pihak I Bianconeri bersikeras membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa mereka melakukan pendekatan setelah United telah mengumumkan bahwa Berbatov menolak tawaran Fiorentina tersebut. Alhasil Berbatov justru berlabuh di Fulham.

"Saya tidak menghina Fiorentina," ujar Marotta di Football Italia.

"Bila terjadi sesuatu yaitu kami menawarkan dan membantu mereka untuk menghindari situasi yang memalukan," lanjut Marotta.

Prade justru membalas pernyataan tersebut dengan respon agresif. Ia ingin Marotta mengatakannya langsung di hadapan Prade.

"Biarkan ia mengatakannya tepat di depan muka saya dalam ruangan yang terkunci, hanya kami berdua. Saya tidak perlu menambahkan apa-apa lagi," kata Prade.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X