Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Micah Richards Belum Terdiagnosis

By Randy Wirawan - Minggu, 28 Oktober 2012 | 06:09 WIB
Micah Richards, saat ditandu keluar lapangan.
Clive Brunskill/Getty Images
Micah Richards, saat ditandu keluar lapangan.

Kubu Manchester City belum mengetahui kepastian terkait cedera yang diderita Micah Richards kala melakoni laga kontra Swansea City pada Sabtu (27/10). Manajer The Citizens, Roberto Mancini, mengaku diagnosa terkait kondisi Richards baru akan diketahui pada pekan depan.

Micah Richards harus mendapat perawatan intensif pada menit ke-75 setelah terlihat kesakitan di dalam lapangan. Padahal, bek kanan asal Inggris ini sebelumnya tak terlibat dalam adu fisik dengan pemain lainnya.

"Saya belum tahu pasti apa yang terjadi dengan Micah. Kami pikir ia mengalami masalah dengan lututnya, tapi kami belum dapat mengetahuinya hingga pekan depan. Saya sangat berharap ia akan baik-baik saja," ujar Roberto Mancini pada Skysports.

Cedera yang menimpa Micah Richards menambah panjang deretan pemain Manchester Biru yang terpaksa absen. Setelah sebelumnya Mancini tak dapat menurunkan nama-nama seperti David Silva, Pablo Zabaleta, Javi Garcia, Maicon, Jack Rodwell, dan James Miler.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X