Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vilanova, Raih 25 dari 27 Poin itu Sangat Sulit

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 28 Oktober 2012 | 08:50 WIB
Tito Vilanova
Lluis Gene/AFP
Tito Vilanova

5 atas Rayo Vallecano. Hal tersebut membawa pasukan Tito Vilanova tetap berjaya di puncak klasemen. Sang pelatih percaya timnya telah bekerja keras sehingga layak berada di posisi satu.

Tito Vilanova memuji skuadnya yang mampu meraih kemenangan besar di markas Vallecano. Dengan hasil tersebut, Barcelona kini berada 11 poin di depan rival utama, Real Madrid.

Pada laga tersebut, Lionel Messi menyumbang dua dari lima gol Blaugrana. Tiga diantaranya masing-masing diambil oleh Xavi, David Villa, dan Cesc Fabregas. Barcelona akhirnya mampu meraih kemenangan setelah sempat tertatih di menit awal babak pertama.

"Saya telah melalui dan melihat berbagai pertandingan. Kali ini saya tahu, betapa sulitnya meraih 25 dari yang seharusnya 27 poin. Kami memiliki 15 menit awal yang sulit tetapi mampu berjuang hingga akhir. Kami layak mendapat tiga poin, terlepas dari itu saya memberikan penghormatan tinggi untuk Rayo atas perjuangan mereka," kata suksesor Pep Guardiola itu.

Vilanova juga memuji pemain anyarnya, Alex Song, yang telah bermain luar biasa.

"Kami melihat permainan hebat dari Sergio Busquets. Sementara Alex Song telah memainkan skill individu yang luar biasa. Saya juga senang David Villa mencetak gol. Kali ini saya memasangkan Martin Montoya dan juga cukup percaya diri dengan penampilan Marc Batra. Kami, Barcelona, percaya pada generasi muda," tambah Tito Vilanova.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X