Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimiliano Allegri Senang Dengan Skema Tiga Bek

By Okie Prabhowo - Minggu, 28 Oktober 2012 | 08:51 WIB
Massimiliano Allegri
Claudio Villa/Getty Images
Massimiliano Allegri

0 pada pekan kesembilan Serie A, Minggu (28/10) dini hari WIB. Allegri juga akan mempertahankan skema tiga bek untuk laga selanjutnya.

"Saya sangat santai karena tim selalu memberi preforma terbaiknya. Kami hanya perlu kepercayaan diri terutama di depan gawang," ujar Allegri di Football Italia.

"Dengan gol semua menjadi lebih mudah. Saya berpengalaman dengan situasi yang sama ketika masih di Cagliari."

AC Milan kembali menggunakan skema 3-4-3. Skema tersebut musim 2012/13 pertama kali digunakan saat menghadapi Malaga di Liga Champion.

"Kami sedikit lebih menyerang dengan skema ini. SUlit untuk sekarang mengatakan mana yang lebih baik atau buruk dari pada menggunakan empat pemain bertahan. Ketiak 1-0 kami memiliki beberapa kesempatan untuk menambah gol. Jadi kami berharap melakukannya lagi pada pertandingan selanjutnya melawan Palermo," kata Allegri.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X