Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Stramaccioni Ingin Inter Terus Berkembang

By Okie Prabhowo - Minggu, 28 Oktober 2012 | 09:12 WIB
Andrea Stramaccioni
Getty Images
Andrea Stramaccioni

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, ingin timnya berkembang di setiap pertandingan. Ini termasuk saat menghadapi Bologna pada pekan kesembilan Serie A, Minggu (28/10) malam WIB.

Internazionale menjadi satu-satunya perwakilan klub Italia yang menang di kompetisi Eropa pekan ini. I Nerazzuri menang tipis 1-0 atas Partizan Belgrade.

"Saya hanya tertarik untuk melihat tim tumbuh di setiap pertandingan," ujar Stramaccioni kepada Football Italia.

"Kami mengalami kesulitan saat melawan Partizan Belgrade karena di bawah tekanan pada babak pertama. Untuk sekarang kami berada di jalur yang benar, tetapi belum mencapai apa pun. Dengan melihat permainan saat latihan membuktikan kami ingin melakukan yang lebih baik lagi," kata Strama.

Inter akan tampil Philippe Coutinho yang mengalami cedera. Antonio Cassano juga dikabarkan tidak akan diturunkan saat menghadapi Bologna.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X