Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alex Ferguson Sebut Chelsea Bukan Lagi Tim Tangguh

By Okie Prabhowo - Minggu, 28 Oktober 2012 | 09:43 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson, Manajer Manchester united, menyebut Chelsea yang sekarang bukan lagi tim terkuat seperti saat diasuh Jose Mourinho. United akan bertandang ke Stamford Bridge, Minggu (28/10) malam WIB.

Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, mengawali musim 2012/13 dengan sangat baik. Namun Alex Ferguson melihat Chelsea yang sekarang tidak setangguh seperti saat diasuh Jose Mourinho, yang dapat meraih titel juara Liga Premier pada 2005 dan 2006.

"Saya tidak akan menyebut Chelsea sebagai tim terkuat. Bila kembali ke beberapa tahun yang lalu, mereka sangat tangguh dan sulit untuk dilawan," ujar Ferguson seperti dikutip dari The Sun.

"Pada saat itu adalah periode dari Didier Drogba, John Terry, dan Frank Lampard. Lampard bahkan mencetak 30 gol sebagai gelandang. Kita tidak akan melihatnya lagi seperti itu."

"Mereka saat itu tim yang kuat, sangat sulit dikalahkan, dan kejam," lanjut Ferguson.

Akan tetapi Ferguson mengaku The Blues sulit diprediksi karena kadang tidak bermain dengan penyerang. Sosok Eden Hazard, Oscar, dan Juan Mata adalah gelandang yang perlu diawasi para pemain bertahan United.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X