Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Stramaccioni Tetap Andalkan Antonio Cassano

By Okie Prabhowo - Minggu, 28 Oktober 2012 | 10:10 WIB
Andrea Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, tetap akan menggunakan skema tiga penyerang saat menghadapi Bologna, Minggu (28/10) malam WIB. Strama tetap mengandalkan sosok Antonio Cassano di lini depan.

"Sejauh ini kami bermain baik dengan tiga penyerang dan berubah hanya saat melawan Chievo. Jadi saya tidak akan mengubahnya. Antonio bermain lebih baik dari yang lainnya saay ini," ujar Stramaccioni di Football Italia.

Absennya Philippe Coutinho dan Wesley Sneijder membuat Strama memiliki pilihan pemain yang terbatas. Namun ia menganggap tidak bisa bergantung pada dua pemain tersebut.

"Patut disayangkan Coutinho cedera. Ia pemuda yang baik dan sangat disedihkan. Ia telah membuktikan memiliki prospek yang sangat baik di masa depan bersama Inter. Bagaimana pun Inter tidak dapat bergantung pada Coutinho dan Sneijder. Kami harus bermain dengan baik tanpa mereka," kata Strama.

"Kami telah banyak berubah dalam waktu singkat, jadi belum siap berada di tingkat atas. Yang membuat saya tertarik adalah tidak adanya kesalahan yang dibuat dan ini berarti kami telah berkembang banyak," lanjut Strama.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X