Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Terjebak Bersama Fan Everton

By Okie Prabhowo - Minggu, 28 Oktober 2012 | 11:26 WIB
Brendan Rodgers
Clive Brunskill/Getty Images
Brendan Rodgers

Ada cerita menarik jelang laga Everton kontra Liverpool, Minggu (28/10) malam WIB. Manajer The Reds, Brendan Rodgers, sempat terjebak di kereta bersama pendukung The Toffees usai menyaksikan pertandingan Everton melawan QPR, Minggu (21/10).

Pekan lalu Brendan Rodgers menyempatkan diri untuk menyaksikan laga Everton kontra QPR yang berkesudahan 1-1. Rodgers bermaksud untuk mempelajari permainan dari tim lawan di Derby Merseyside. Namun usai pertandingan , dirinya tidak menyadari berada di tengah-tengah bersama fan The Toffees dalam satu gerbong kereta.

"Itu merupakan pengalaman! Ada sedikit olok-olok tentang hal tersebut, tetapi pada akhirnya menjadi situasi saling menguntungkan. Baik-baik saja," ujar Rodgers di The Sun.

"Ingat, saya tahu maksudnya, Saya tidak perlu memahami pengalaman tersebut," lanjut Rodgers.

Rodgers bersama manajer Everton, David Moyes, berharap performa yang sangat baik dari wasit Andre Marriner.

"Ada tanggung jawab bagi wasit untuk mengontrol pertandingan dan memastikan nanti akan ada laga sepak bola dan bukan rugby," kata Rodgers.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X