Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadiah Terbaik di Ulang Tahun Stephan El Shaarawy

By Okie Prabhowo - Minggu, 28 Oktober 2012 | 11:40 WIB
Stephan El Shaarawy
Claudio Villa/Getty Images
Stephan El Shaarawy

Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, mengaku senang dapat mencetak gol saat melawan Genoa, Minggu (28/10) dini hari WIB. Gol tersebut merupakan hadiah terbaik di hari ulang tahunnya.

Stephan El Shaarawy merayakan ulang tahun ke-20 pada Sabtu (27/10). Meski mencetak gol, ia sengaja tidak melakukan selebrasi karena meghormati para fan Genoa, yang merupakan mantan klubnya.

"Saya tergerak, ini merupakan hadiah terbaik di ulang tahun saya," ujar El Shaarawy kepada Sky Sport Italia.

"Saya sangat bergembira untuk kemenangan dan gol. Pakah ini Milan saya? Saya senang orang-orang menyebut seperti itu. Saya hanya memberi segalanya dan memposisikan diri sesuai dengan perintah pelatih."

"Klub memiliki kepercayaan kepada (Massimiliano) Allegri. Sekarang kami harus melanjutkan situasi seperti ini dan memikirkan tentang pertandingan selanjutnya. Gol ini membantu meningkatkan moral pemain dan saya lebih memilih skema 3-4-3," kata El Shaarawy.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X