Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Rayo Vallecano, Laga Terbaik Barcelona

By Syamsul Arif - Minggu, 28 Oktober 2012 | 20:02 WIB
Francesc Fabregas
Denis Doyle/Getty Images
Francesc Fabregas

Pemain tengah Barcelona, Francesc Fabregas, menyatakan bahwa pada pertandingan melawan Rayo Vallecano, Minggu (28/10) dini hari WIB, di kandang Vallecano, merupakan pertandingan terbaik yang dilakoni timnya pada musim 2012/13.

Pada pertandingan itu, Barcelona berhasil meraih kemenangan 5-0 atas lawannya itu. Lima gol La Blaugrana dicetak oleh David Villa, Xavi, Fabregas, dan dua gol Lionel Messi. Dengan hasil itu, Barcelona masih kokoh berada di puncak klasemen La Liga 2012/13 sampai pekan kesembilan dengan perolehan poin 25. Sedangkan Rayo vallecano berada di posisi 14 klasemen.

Francesc Fabregas memberi pandangannya mengenai hasil yang diraih timnya dan jalannya pertandingan melawan Vallecano itu.

"Pertandingan itu adalah yang terbaik sejauh ini di musim ini. Kami tahu itu akan menjadi pertandingan tersulit yang akan dihadapi," kata Fabregas kepada Football Espana.

"Laga berjalan sangat ketat. Mereka tidak membiarkan kami untuk bernapas. Namun, kami tahu bagaimana harus bermain. Kami datang dengan mental yang telah kami persiapkan bahwa pertandingan itu tidak akan berjalan mudah. Kami tahu bagaimana cara untuk tetap menguasai pertandingan."

"Rayo dalam kondisi yang lebih segar dan memiliki banyak kekuatan. Kami harus menampilkan yang terbaik dari kami, setidaknya sampai setengah pertandingan. Kami berhasil mencetak gol dan memiliki beberapa kesempatan lain," tutup pemain berusia 25 tahun ini.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X