Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baggio, Inter Dapat Bersaing untuk Scudetto

By Syamsul Arif - Minggu, 28 Oktober 2012 | 20:32 WIB
Roberto Baggio
Vittorio Zunino Celotto/Getty Images
Roberto Baggio

Salah satu legenda Italia, Roberto Baggio, menyatakan bahwa Internazionale dapat menjadi penantang dalam perebutan Scudetto  Serie A 2012/13. Baggio juga mengungkapkan keterkejutannya atas penampilan buruk AC Milan.

Roberto Baggio menyebutkan bahwa persaingan perebutan gelar Serie S 2012/13 tidak hanya diikuti oleh Juventus dan Napoli. tetapi Internazionale juga dapat bergabung dengan mereka.

"Tidak hanya Juventus dan Napoli yang bersaing untuk Scudetto musim ini, Inter juga dapat bergabung dalam perlombaan untuk itu. Serie A musim ini sungguh mendebarkan dan sulit diprediksi," kata Baggio kepada Corriere dello Sport.

"Juve memang masih yang terkuat. Peringkat mereka di klasemen dapat mencerminkan penampilannya di lapangan. Namun, musim masih panjang dan ada juga Liga Champion yang masih mereka ikuti. Yang mengejutkan adalah penampilan yang ditunjukkan AC Milan."

Roberto Baggio adalah salah satu dari sedikit pemain yang memiliki kesempatan untuk membela tiga tim besar Italia, yaitu Juventus, AC Milan, dan Internazionale. Ia membela Juventus selama lima musim, sejak musim 1990/91, dan tampil di 200 pertandingan dengan mencetak 115 gol. Di AC Milan, ia menghabiskan waktu dua musim, sejak 1995/96, dan bermain di 67 laga dengan mencetak 19 gol. Sedangkan ketika membela Inter selama dua musim, sejak 1998/99, ia tampil di 58 pertandingan dengan mencetak 18 gol.  


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X