Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta, Tuduhan Catania Tidak Logis

By Jaka Sutisna - Minggu, 28 Oktober 2012 | 23:36 WIB
Giuseppe Marotta
Maurizio Lagana/Getty Images
Giuseppe Marotta

Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marrota menanggapi kontroversi perihal dianulirnya gol Catania. Beppe Marotta menganggap andaikan pun gol Catania disahkan wasit, itu belum tentu menentukan hasil akhir pertandingan.

"Gol Catania sah, tapi itu tidak akan menentukan dalam pertandingan ini. Tidak ada yang bisa menjamin jika Juve tak akan bisa membalikkan kedudukan sesudah tertinggal. Apalagi jika mempertimbangkan fakta bahwa kami menguasai pertandingan," urai Marotta.

"Saya akui wasit telah salah mengambil keputusan, tapi di luar itu saya menganggap kemenangan kami memang layak," tegas mantan Direktur Teknik Sampdoria itu.

Marotta juga membantah dengan keras jika keputusan wasit menganulir gol Gli Elefanti karena ada intervensi dari pihak Si Nyonya Tua. Menurutnya itu sama sekali tidak masuk akal.

"Saya melihat rekaman lagi dan ada konsultasi antara wasit, hakim garis, dan hakim garis gawang. Oleh karena itu tidak logis jika menuduh pemain kami memiliki kekuatan merubah keputusan para wasit," bela Marotta.

Ia mengakui jika di laga ini I Bianconeri tak bermain mengesankan karena terkena efek kelelahan padatnya jadwal di ajang Eropa.

"Liga Champions menghabiskan energi kami sehingga seringkali kami mengalami kelelahan dalam beberapa pertandingan. Meski begitu kami masih bisa bermain dengan baik dan meraih kemenangan," tandasnya


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X