Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Kirim Pemandu Bakat untuk Mematai Jovetic

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 29 Oktober 2012 | 01:17 WIB
Stevan Jovetic, dibidik Real Madrid.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Stevan Jovetic, dibidik Real Madrid.

klub raksasa Eropa. Tak terkecuali Real Madrid yang dilaporkan telah mengirimkan mata-mata secara khusus untuk memantau permainan pria asal Montenegro tersebut.

Menurut laporan Mediaset, Los Blancos telah menempatkan pemandu bakatnya untuk melihat penampilan Jovetic kala Fiorentina menantang Lazio, Minggu (28/10).

Pada bursa transfer musim panas, Jovetic seolah menjadi primadona. Ia sempat diincar Juventus, namun banderol yang selangit membuat pihak Si Nyonya Tua mundur teratur. Padahal I Bianconeri sangat ngebet mendatangkan rekan senegara Mirko Vucinic tersebut ke Juventus Stadium.

Pihak Fiorentina membanderol Jojo sebesar 30 juta euro. Nominal tersebut sepertinya bukan masalah besar untuk Los Merengues yang merupakan kolektor pemain berbakat seantero jagat.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X