Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kartu Merah Ivanovic Kunci Kemenangan United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 29 Oktober 2012 | 03:38 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson mengatakan kartu merah yang diberikan wasit terhadap Branislav Ivanovic merupakan kunci kemenangan Manchester United atas Chelsea di Stamford Bridge. Fergie juga merasa beruntung wasit mengesahkan gol penentu kemenangan Javier Hernandez yang berbau offside.

The Red Devils sukses memetik kemenangan melawan sembilan pemain Chelsea usai Branislav Ivanovic dan Fernando Torres diusir wasit. United menang 3-2 berkat gol bunuh diri David Luiz, gol Robin van Persie, dan Chicharito.

Kemenangan tersebut semakin membuat persaingan memperebutkan gelar Premier League musim 2012/13 semakin panas. Pasalnya, saat ini United dan Manchester City hanya terpaut satu poin dari Chelsea di posisi pertama, kedua, dan ketiga.

"Kami mengawali pertandingan dengan sangat baik, benar-benar brilian. Kemudian, hanya sepuluh menit sebelum jeda babak pertama kami kehilangan irama permainan," kata Sir Alex seperti dikutip Sky Sport.

"Saya pikir kartu merah yang diberikan wasit terhadap bek kanan Chelsea merupakan titik balik bagi kami. Setelah itu kami memasukkan Chicharito dan ia pun mendapatkan gol kemenangan. Saya pikir momentum lebih berpihak kepada kami. Mereka mengatakan gol kemenangan kami offside, jadi bagi saya itu adalah keberuntungan bagi kami," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X