Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Menuai Kontroversi, Chicharito Tidak Peduli

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 29 Oktober 2012 | 04:50 WIB
Javier 'Chicharito' Hernandez
Getty Images
Javier 'Chicharito' Hernandez

Javier 'Chicharito' Hernandez mengaku tidak peduli gol penentu kemenangan Manchester United atas Chelsea yang dicetaknya dianggap tidak sah karena berbau offside. Bagi bintang tim nasional Meksiko itu yang terpenting adalah timnya berhasil menuai tiga poin penting di Stamford Bridge, Ahad (28/10) malam WIB.

Dalam tayangan ulang proses terjadinya gol Chicharito memang memperlihatkan dirinya dalam posisi offside saat Rafael da Silva melepaskan umpan. Akan tetapi, wasit dan hakim garis tidak melihat karena saking cepatnya pergerakan Hernandez. Alhasil, wasit pun mengesahkan gol Chicharito yang menjadikan United menang 3-2 atas Chelsea yang bermain sembilan pemain usai Barnislav Ivanovic dan Fernando Torres diusir wasit.

"Kami tidak peduli. Kami menang dan memperoleh tiga poin, hanya itu yang ada di pikiran saya," kata Chicharito seperti dinukil Sky Sport.

"Bagi sebagian orang itu mungkin sangat kontroversi dan bagi sebagian lagi tidak. Kami sangat senang karena telah mendapatkan tiga poin," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X