Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Tahan Berburu Pemain

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 29 Oktober 2012 | 04:54 WIB

nama pemain yang ingin direkrut.

Regulasi yang berlaku saat ini adalah, satu klub maksimal memiliki lima pemain asing. Manajemen Mitra Kukar sudah memiliki daftar nama pemain yang mereka rekrut, namun mereka masih menunggu kepastian jumlah kuota pemain asing terlebih dahulu.

"Manajemen tidak ingin terburu-buru untuk memutuskan perihal mengontrak pemain asing. Karena bisa saja peraturan akan berubah," imbuh Nor Alam, selaku Asisten Manajer Mitra Kukar.

Posisi penyerang dan pemain belakang menjadi sektor yang akan diperbaiki di musim mendatang. Manajemen tengah memantau pemain asal Korea Selatan untuk posisi penyerang, sedangkan untuk pemain belakang siap diisi pemain asal Australia.

Jika manajemen bersikeras untuk mengontrak lima pemain asing, sedangkan regulasi yang berlaku hanya tiga, maka dipastikan klub akan mengalami kerugian finansial.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X