Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soler: Saya Masih Ingin Bermain Sepak Bola

By Erie Wicaksono - Senin, 29 Oktober 2012 | 05:19 WIB

Pemain berdarah Argentina, Fernando Soler, mengungkapkan keinginannya untuk bermain sepak bola setidaknya hingga dua tahun mendatang. Sejatinya manajemen Persebaya Surabaya ingin mengontrak Soler sebagai asisten pelatih.

Presiden klub Persebaya Surabaya yang baru, Gede Widiade, menginginkan Soler untuk menjadi asisten pelatih mulai musim depan. Rencana tersebut harus diurungkan kembali, karena yang bersangkutan masih ingin berkarier sebagai pemain.

"Memang sudah ada pembicaraan untuk mengangkat saya menjadi asisten pelatih, namun saya masih ingin bermain sepak bola," ucap Soler.

Soler sendiri mengaku telah memiliki lisensi kepelatihan tingkat A dari negara asalnya. Ia juga serius ingin meniti karier sebagai pelatih, namun hal tersebut baru akan terjadi sekitar satu atau dua musim lagi. Sebagai pemain, Soler juga didekati klub lain, tetapi ia masih memprioritaskan Persebaya. Ada beberapa hal yang masih ia negosiasikan dengan manajemen.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X