Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Singapura Tantang Filipina dan Pakistan

By Erie Wicaksono - Senin, 29 Oktober 2012 | 05:49 WIB

Jelang AFF 2012, Singapura akan menjalani laga uji coba melawan Filipina dan Pakistan. Kedua pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada 15 dan 19 November 2012.

Singapura merupakan salah satu negara pengoleksi gelar terbanyak AFF, sudah tiga kali mereka mengangkat trofi. Hanya Thailand yang mampu menyamai prestasi tersebut. Pertandingan melawan Filipina dirancang sebagai ajang balas dendam, di pertemuan sebelumnya mereka kalah 0-2, pada Jumat (7/9) silam.

"Semua pemain sangat bersemangat jelang AFF, namun sebelum itu mereka harus menampilkan permainan terbaik di dua laga uji coba terakhir," ucap Eugene Loo, sang manajer tim Singapura.

Sebelumnya semua negara peserta menyerahkan 35 nama pemain ke AFF, namun yang berhak tampil nantinya hanya 23 orang saja. Dua pertandingan tersebut juga menjadi ajang seleksi akhir bagi Tim Nasional Singapura.

Singapura tergabung di grup B bersama Laos, Malaysia, dan Indonesia. Keseluruhan pertandingan di grup ini akan berlangsung di Malaysia, sebagai tuan rumah bersama dengan Thailand.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X