Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Partai Chelsea Versus United Memakan Korban

By Ade Jayadireja - Senin, 29 Oktober 2012 | 07:48 WIB
Petugas lapangan yang terjatuh.
Getty Images
Petugas lapangan yang terjatuh.

Bigmatch antara Chelsea versus Manchester United yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (28/10) malam WIB, ternodai oleh sebuah insiden. Seorang petugas lapangan mengalami luka cukup serius akibat dilempari sebuah benda oleh penonton.

Insiden terjadi ketika striker United, Javier Hernandez, sedang merayakan gol di menit ke-73. Seorang penonton dilaporkan telah mematahkan tempat duduk di tribun dan kemudian ia melemparkan salah satu potongannya ke arah lapangan. Ternyata, potongan kursi itu mampir ke wajah petugas.

Petugas tersebut langsung terkapar tak berdaya. Ia segera mendapat pertolongan medis sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat.

Pihak The Blues dan Federasi Sepak Bola Inggris (FA) akan melakukan penyelidikan lebih lanjut melalui video CCTV. Wasit yang memimpin pertandingan, Mark  Clattenburg, juga sudah mencantumkan kejadian itu di laporan pertandingan.

"Kami sedang menyelidiki semua insiden yang terjadi dalam pertandingan. Kami menerima laporan mengenai beberapa benda yang telah dilemparkan dan insiden mengenai jatuhnya penjaga lapangan," ujar juru bicara Chelsea seperti dikutip Daily Mail.

Pertandingan akhirnya dimenangi oleh Setan Merah dengan skor 3-2. Itu sekaligus menjadi kekalahan pertama Chelsea di musim 2012/13.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X