Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Pertimbangkan Pinjam Didier Drogba

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 29 Oktober 2012 | 08:34 WIB
Didier Drogba
Getty Images
Didier Drogba

Liverpool terus berburu seorang striker untuk mempertajam lini serang. Kali ini target mereka adalah Didier Drogba, mantan penyerang Chelsea yang sekarang bermain di liga Cina bersama Shanghai Shenhua.

Pasca meminjamkan Andy Carroll ke West Ham United, Liverpool memang mengalami krisis striker. Penyerang mereka, Fabio Borini, belum memberikan kotribusi berarti untuk tim. Saat ini hanya Luis Suarez yang menjadi tumpuan di sektor depan.

Didier Drogba dinilai bisa menjadi solusi atas krisis di kubu The Reds. Menurut laporan Sportsmail, manajemen klub sedang mempertimbangkan untuk meminjam pemain asal Pantai Gading itu selama dua bulan.

Namun, Liverpool tak akan dengan mudah meminjam Drogba. Mereka harus terlebih dulu mendapat izin dari pengelola Premier League untuk merekrut pemain di luar jendela transfer.

Di sisi lain, liga sepak bola Cina akan memasuki masa libur pada November mendatang dan Drogba dikabarkan bakal terbang ke Inggris guna menjalani latihan. Ia diperbolehkan oleh Shenhua untuk bergabung dengan tim Premier League agar kebugarannya tetap terjaga.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X