Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Siap Korbankan Coentrao Demi Gareth Bale

By Ade Jayadireja - Senin, 29 Oktober 2012 | 09:01 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Real Madrid kembali dikaitkan dengan Gareth Bale. Demi menggaet bintang Tottenham Hotspur itu, mereka dikabarkan siap menjadikan salah satu pemainnya, Fabio Coentrao, sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Dalam beberapa bulan belakangan ini Gareth Bale memang kerap dirumorkan bakal hijrah Madrid. Bahkan mantan pemain Spurs yang kini mermput di Los Blancos, Luka Modric, sangat mendukung jika Bale benar-benar pindah ke La Liga.

El Real siap mengubah rumor tersebut menjadi sebuah kenyataan. Menurut laporan yang dilansir The Sun, pada Januari mendatang mereka bakal menawar Bale dengan mahar 50 juta pound (772 miliar rupiah) plus Coentrao. Ide ini datang dari sang entrenador, Jose Mourinho.

Ini bukanlah pertama kalinya Madrid coba mengorbankan Coentrao. Ketika jendela transfer musim panas lalu masih dibuka, mereka sempat berencana menukar bek kiri asal Portugal itu dengan Modric.

Di sisi lain, saat ini Coentrao lebih sering duduk di bangku cadangan Madrid ketimbang menghuni starting eleven. Sejauh musim 2012/13 bergulir, ia baru tampil dua kali.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X